Laman

Minggu, 22 April 2012

Perencanaan Untuk Mempromosikan Korea Sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

  • Saya Ingin Menjadi Pemenang Untuk Mengalami Pengalaman Tidak Terlupakan Dalam Wisata Ke Korea Tersebut, Sekaligus Belajar Tentang Fashion Korea
Selain ingin memenangkan perlombaan Touch Korea Tour secara sportif, saya juga ingin jalan-jalan ke Korea secara langsung bukan hanya dalam mimpi. Meskipun, jika saya tidak menang, tetapi saya sudah berusaha dan ini adalah sebuah pertandingan yang perlu saya maklumi akibatnya nanti. Di sisi lain, saya ingin belajar tentang dunia pakaian dengan rancangan-rancangan yang unik dan menarik dari ahlinya, terutama pakaian model acak-acakan namun berkesan dari Korea Selatan tersebut. Sehingga, rencana saya tersebut dapat berguna dan bermanfaat secara memberikan kesan dan kenangan tersendiri dari negeri ginseng tersebut yang dapat saya gunakan sebagai pelajaran sekaligus peluang untuk berbisnis dalam bidang busana suatu saat nanti. Amin. ^_^ Sekalian juga mendapat kesempatan jalan-jalan ke Korea dengan 2PM dan Miss A secara langsung. Pasti asyik dan menyenangkan sekali?!
  • Rencana Pertama : Ingin Mempromosikan Tempat Wisata Bersejarah Dari Korea
 
 Gambar : Kanan 'Changdeokgung (Istana Changdeok)', Kiri 'Istana Gyeongbok'.
Saya ingin sekali mempromosikan tempat wisata bersejarah yang ada di Korea melalui website milik saya. Tapi, saya ingin beda dengan kebanyakan orang. Saya ingin membuat daftar yang berisi rencana yang akan saya lakukan ketika di Korea nanti. Saya akan membawa kamera digital dari rumah jika saya menjadi pemenang untuk mengambil gambar dari beberapa tempat bersejarah yang nantinya akan saya kunjungi dan ketika di Korea nanti saya berhasil mendapatkan foto-foto tempat bersejarah tersebut secara langsung, saya langsung berusaha mencari ahli sejarah di Korea atau jika saya tidak dapat menemukannya, saya akan menanyakan secara langsung kepada beberapa penduduk Korea tentang sejarah beberapa bangunan yang saya foto dan saya kunjungi tersebut. Tetapi, saya juga tidak akan lupa untuk membawa buku khusus yang saya gunakan untuk mencatat sebuah laporan tersebut yang nantinya jika saya berhasil menjadi pemenang untuk perwakilan Indonesia yang dijadikan sebagai duta untuk Tim Pengalaman Touch Korea Tour nanti menjadi sebuah postingan untuk website (blogspot) milik saya. Alasannya adalah untuk membuktikan kebenaran gambar dan laporan tentang asal-usul tempat bersejarah di Korea tersebut suatu saat nanti. Sekaligus, menawarkan kepada penduduk asing yang cinta dengan dunia sejarah atau rasa nasionalisme yang tinggi untuk mengetahui dan berniat untuk mengunjungi bangunan bersejarah di Korea nanti yang sebelumnya belum pernah dikunjungi oleh pecinta petualang dan jalan-jalan sekalipun. Pasti itu hal yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi dan dijadikan sebagai kenangan abadi yang tidak terlupakan saat mengunjungi bangunan bersejarah di Korea tersebut (seperti gambar di atas).

  • Ingin Membantu Pendiri Sekaligus Pemilik Dan Karyawan 'Why Style' Dalam Mempromosikan Dagangan Fashionnya Tersebut
Meskipun saya asli warga pribumi Indonesia, tetapi saya berniat membantu siapa pun atau apapun yang membutuhkan bantuan saya. Setidaknya, hal tersebut dapat membantu Indonesia dan Korea suatu saat nanti dapat saling bahu-membahu dalam bidang apapun tanpa harus mengadakan perjanjian atau perang sekalipun. Dan, usaha saya setidaknya dapat dihargai dan diberi dampak positif dari pihak 'Why Style', maupun rakyat Korea. Lalu, rencana saya tersebut akan saya lakukan jika saya menjadi pemenang dalam kompetisi dari TKT tersebut untuk membuktikan kepada dunia yang belum tahu bahwa Korea juga termasuk dunia yang punya selera fashion yang tinggi.
 
  •  Ingin Membuktikan Kepada Dunia, Bahwa 'Korea Adalah Salah Satu Negara Yang Benar-benar Memiliki Kelas Dan Selera Tinggi Dalam (Memadukan) Dunia Mode'
 Semua orang pecinta fashion pasti tahu jikalau Korea adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi karena keindahan tempat-tempat wisatanya, dan yang utama pasti pusat perbelanjaan bajunya yang lagi nge-trend dan sangat mendunia, tapi ada banyak juga yang tidak mengetahui hal tersebut, 'kan? Makanya, saya ingin melihat dan mengambil gambar orang-orang Korea secara langsung dan nantinya akan saya jadikan sebagai postingan untuk halaman blogspot milik saya.


Sekian, dan terima kasih! Mohon dukungannya, ya! ^+^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watermelon