Laman

Sabtu, 14 September 2013

Artis Korea Selatan Dengan Wajah Tercantik yang Paling Diinginkan

Selamat datang di blog ini lagi! Ini adalah tulisan comeback saya setelah beberapa lama tidak mempublikasikan sebuah tulisan. Terdengar seperti entertainment, bukan? Topik tulisan kali ini adalah wanita cantik Korea yang paling diminati oleh wanita-wanita di Korea utamanya. Silakan dibaca!

Song Hye-kyu (송혜교)

Pemain utama dalam drama 'Autumn in my Heart' dan 'Full House' ini memang benar-benar cantik. Banyak wanita Korea yang ingin memiliki wajah cantik alami seperti wanita bernama Lorraine Song (English name) ini. Kecantikannya pun telah diakui oleh dunia internasional, seperti yang diungkapkan oleh TC Candler Amerika (Independent Critics - Beautiful Faces Critics), beberapa majalah terkenal di dunia maupun Korea, dan bahkan di media elektronik pula. Pemain drama terbaru berjudul 'That Winter, The Wind Blows' ini menjadi salah satu wanita yang masuk dalam daftar The Most Beautiful Faces of 2012 untuk kedua kalinya diurutan ke 33, bahkan Song Hye Kyu masuk dalam daftar tersebut selama 3 tahun terakhir. Jadi, beruntung sekali Hyebaragi(s) (sebutan untuk penggemar Song Hye Kyu) memiliki Song Hye Kyu yang punya kecantikan alami dan benar-benar cantik.



Jessica Jung - Girls' Generation - (제시카 정)

Yang satu ini adalah wanita yang terdaftar dalam The Most Beautiful Faces of 2012 dengan urutan ke 5 dari 100 wanita di dunia yang termasuk ke dalam daftar tersebut. Sama seperti Song Hye-kyu, Jessica adalah wanita berwajah cantik yang kecantikannya diminati sekaligus dibenci oleh hampir banyak wanita di Korea, utamanya. Alasannya, Jessica termasuk wanita dengan penampilan mirip Barbie di dunia, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukainya bahkan tidak sedikit pula yang membencinya (karena kecantikan Jessica). Barbie Sica (sebutan untuk Jessica setelah memenangkan sebuah acara penobatan) ini sudah 2 tahun masuk dalam daftar TC Candler America -The 100 Most Beautiful Faces-, karena kecantikan Jessica tersebut meskipun hanya berbeda 1 tahun dengan Song Hye-kyu. Selamat bagi GorJesspazzer(s), ya! Barbie kesayangan kalian memang pantas disebut sebagai wanita cantik.



Lee Ji-eun - IU - (이지은)

Berikutnya, IU adalah penyanyi muda yang berbakat dalam hal musik dan pemilik album pertama bernama 'Growing Up' ini termasuk dalam wanita Korea tercantik di dunia menurut TC Candler America -The 23rd Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces- pada urutan ke 19 sebagai pendatang baru. Meskipun begitu, IU (famous name dari Lee Ji-eun) ini memang pantas dianggap wanita tercantik di dunia, bahkan banyak wanita-wanita di Korea termasuk remaja putri Korea ingin memiliki wajah seperti IU yang selalu terlihat segar dan cantik, baik saat dalam keadaan menggunakan make-up maupun tidak. Siapa pun yang jadi U-aena (penggemar IU) pasti senang dengan kabar kecantikan IU yang diakui dunia internasional tersebut, bukan?



Kim Taeyeon - Girls' Generation - (김태연)

Leader dari Girls' Generation ini sebenarnya imut dan polos, tapi pada kenyataannya, Taeyeon adalah salah satu wanita dari Korea yang dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Bahkan, kabarnya, banyak pria yang berprofesi sebagai pemain sepakbola di Korea dan beberapa dari negara lain yang menyatakan bahwa Taeyeon adalah wanita idaman atau lebih tepatnya wanita ideal bagi mereka yang menyukai Tae-yeon. Taegangster(s) (sebutan untuk penggemar Tae-yeon) ini pasti senang dengan kabar, bahwa Tae-yeon masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia versi TC Candler America dengan urutan ke 42. Sama dengan wanita-wanita sebelumnya yang terdaftar dalam TC Candler -The 100 Most Beautiful Faces-, meskipun urutan Taeyeon jauh dari mereka. Pemilik nama Erika Kim (English name) ini sekarang bukan wanita imut lagi, tapi cantik.



Im Yoon-ah - Girls' Generation - (임윤아)

YoonA, pasti nama itu tidak lagi asing terdengar di semua kalangan, termasuk di Korea Selatan. Kehadirannya di dunia entertainment pun tidak diragukan lagi karena bakat-bakatnya di bidang seni peran dan musik, apalagi kecantikan yang dimiliki oleh Yoona. Wajahnya yang cantik, tampak selalu cerah, berkarakter, bahkan ada yang mengatakan imut, menjadi ciri khas dari kepopuleran Yoona. Karena kecantikannya itu, banyak sekali wanita yang ingin memiliki wajah seperti Yoona, baik dari kalangan ibu-ibu, wanita karir, remaja putri, bahkan manula. Tapi, tidak sedikit pula yang membenci dirinya, ada yang menganggap kecantikan Yoona adalah hasil operasi plastik bukan alami, ada pula yang membenci dirinya karena Yoona cantik dan takut kecantikan mereka kalah dengan kecantikan yang dimiliki Yoona. Selain berbakat, YoonAddict(s) (penggemar Yoona) patut bersenang hati, karena Deer (panggilan Yoona) mereka masuk dalam daftar The Most Beautiful Faces, dan beberapa majalah terkenal di dunia, termasuk di Korea Selatan. Roxanne (English name) ini terdaftar pada urutan ke 50 dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2012 sebagai pendatang baru. So goddess (cantik) Yoona.



Nam Kyu-ri (남규리)

Nam Gyu Ri, hampir semua orang Korea tahu bahwa wanita ini adalah pemain utama drama '49 Days'. Dengan wajah cantik, kulit putih porselen, dan tubuh yang mungil, membuat wanita bernama asli Nam Mi Jung (남미정) ini disukai oleh hampir banyak pria. Tidak hanya itu, berkat kemampuan dirinya di bidang seni peran, dan suara yang merdu saat menyanyikan sebuah lagu, kecantikannya pun juga diakui oleh dunia internasional. Wanita ini masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2012 sama seperti wanita-wanita di atas sebelumnya, namun di urutan ke 58. Meskipun umur Gyu Ri sudah 20 tahun ke atas, kecantikannya tetap konsisten. Itu semua juga berkat ALLAH yang menambahkan kecantikan pada Nam Gyu-ri.



Kim Tae-hee (김태희)

Siapa yang tidak mengenal pemain utama dalam drama 'Iris' ini? Banyak yang suka dengan penampilan Kim Tae Hee, seperti Cho Kyuhyun - Super Junior -. Banyak juga wanita-wanita Korea yang mengoperasi wajahnya menjadi seperti wajah Tae-hee. Tapi, lumayan sedikit yang membenci wanita ini karena alasan masing-masing, seperti karena Tae-hee sangat cantik, bahkan ada yang menganggap bahwa Tae-hee tidak cantik alami atau karena operasi plastik. Saat Kim Tae Hee dalam foto sebuah majalah atau media elektronik lainnya, ada yang mengatakan bahwa Tae-hee terlihat hampir mirip seperti Kang So-ra jika tersenyum lepas (seperti foto di atas), ada juga yang mengatakan seperti Tiffany Hwang - Girls' Generation -. Itu hanya penilaian saja.



Han Ga-in (한가인)

Wanita bernam lahir Kim Hyun-ju (김현주) ini memang tidak salah jika dianggap sebagai wanita tercantik yang paling diminati. Bagaimana tidak, banyak wanita yang iri hati pada kecantikan dan keimutan yang dimiliki Han Ga-in, dan banyak pula para aktor Korea Selatan yang menjadikan dirinya sebagai wanita idaman atau lebih tepatnya wanita ideal bagi mereka, seperti aktor Kim Ki Bum. Tampilan Ga-in yang selalu segar dan hampir selalu berias make-up alami inilah yang membuat banyak pria terpikat oleh kecantikannya.



Ha Ji-won (하지원)

Pemain drama 'Secret Garden' ini lahir dengan nama Jeon Hae-rim (전해림) dianggap sebagai wanita tercantik di dunia internasional dan negaranya sendiri. Memang, di Indonesia Ha Ji Won tidak begitu terkenal, namun Ha Ji Won sudah banyak dikenal di Korea, dan luar negeri, utamanya Amerika karena kecantikannya yang muncul beberapa kali di beberapa majalah kecantikan dan fashion terkenal di dunia. Tidak hanya itu, hampir banyak pria baik di Korea maupun di luar negeri yang menyukainya, bahkan menjadikannya sebagai wanita ideal bagi mereka. Tapi, tidak sedikit pula wanita yang menginginkan wajah seperti Ha Ji-won yang berkarakter, cuek, namun cantik.



Han Hyo-joo (한효주)

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran utama dalam drama 'Dong Yi' ini? Penampilannya yang selalu segar, cerah, dan seperti anak remaja, membuat Hyo-ju berbeda dari umur dirinya yang sudah 20 tahun ke atas. Bahkan, karena kecantikannya, banyak pria yang menyukai dirinya, terutama para aktor yang pernah menjadi lawan mainnya di beberapa drama. Banyak pula yang menganggap bahwa Han Hyo-joo hampir mirip dengan Song Hye-kyu jika menggunakan make-up natural dengan sentuhan warna pink cherry tambahan pada lipstick atau eye-shadow. Tapi, tidak sedikit pula yang membencinya karena hal sepele, seperti ikut-ikutan, bahkan para wanita Korea takut jika kecantikan mereka terkalahkan dengan kecantikan yang dimiliki Hyo-ju.










More pics :
Song Hye-kyu's Childhood Photos

Jessica Art Version

IU Looks Like Nam Gyu-ri or Park Min Young (?)

Taeyeon Art Version Part 1

Taeyeon Art Version Part 2

Yoona Art Version

Nam Gyuri @ BIFF

Kim Taehee Looks Like Kang Sora or Moon Geun Young (?)

Han Ga In Art Version

Han Hyo Joo Art Version


Sebenarnya, masih banyak artis-artis Korea yang kecantikannya disukai oleh semua kalangan, tapi yang paling sering muncul di majalah-majalah terkenal di dunia maupun di luar negeri sebagai artis Korea tercantik dan paling dikagumi adalah 10 wanita di atas yang sudah anda baca penjelasannya. Terima kasih perhatian dari anda! Karena, tanpa kunjungan anda ke blog ini, maka jumlah kunjungan pada visitors counting di blog saya tidak akan bertambah sedikit demi sedikit. Terima kasih, dan semoga terhibur! Silakan tuliskan komentar anda jika berkenan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Watermelon